Pulsa Gratis

5 langkah mudah membuat akun google via handphone


5 langkah mudah membuat akun google via handphone - Setelah sekian lama tidak sempat posting dikarenakan kesibukan yang tiada habisnya, di sela-sela waktu luang ini saya sempatkan untuk posting di blog ini. Meski hanya sebuah tips jadul, tapi mudah-mudahan bermanfaat, khususnya bagi yang belum tahu tapi memiliki rasa ingin tahu.

Berhubung saat ini saya tidak memiliki banyak waktu, langsung saja berikut 5 langkah mudah membuat akun google via handphone:
  1. Akses http://gmail.com, pilih Buat akun, maka kita akan di bawa ke sebuah halaman. Masukkan nomor handphone di kotak yang tersedia, geser ke bawah, centang kotak kecil dan klik lanjutkan.
  2. Tunggu sms dari pihak google ke nomor yang kita daftarkan. Setelah sms kita terima, klik link yang tertera di sms, atau bila kita memakai operamini tinggal kita copy link nya dan paste di adress bar kemudian klik Go.
  3. Masukkan nama lengkap kita di kotak yang tersedia dan klik lanjutkan.
  4. Di halaman ini kita akan di suruh untuk memilih nama untuk masuk ke akun kita, yang nanti nya akan menjadi sebuah email dengan namakita@gmail.com, biasanya sudah disediakan oleh pihak google. Bila kita ingin menggunakan nama lain yang kita inginkan, beri tanda pada pilih sendiri, masukkan nama yang kita inginkan di kotak yang tersedia, seperti biasa klik lanjutkan.
  5. Langkah terakhir, masukkan tanggal lahir dan yang paling penting buatlah kata sandi yang menurut kita paling unik tapi mudah kita ingat, setidaknya dengan penggunaan kata sandi yang rumit bisa melindungi akun kita dari para jahilovers.
Nah, sekarang kita sudah memiliki akun google dengan mudah. Untuk proses lebih cepat silahkan akses disini untuk langsung menuju form pendaftaran.

Semoga artikel 5 langkah mudah membuat akun google via handphone ini bermanfaat.

Edit Post

Ditulis oleh: Heri - Rabu, 27 Februari 2013 - Rating: 4.5
Terima kasih sudah membaca artikel kategori Tips trik dengan judul 5 langkah mudah membuat akun google via handphone. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sundanewbie.blogspot.com/2013/02/5-langkah-mudah-membuat-akun-google.html.

2 komentar untuk "5 langkah mudah membuat akun google via handphone"