Pulsa Gratis

Opmod421b25Hui209 skin black

Opmod421b25Hui209 skin black - SUNDA NEWBIE™ kembali hadir, sekedar ikut-ikutan meramaikan dunia maya. Mudah-mudahan apa yang saya bawa pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat bagi para pengunjung blog ini.

Pada postingan yang lalu, kalau tidak salah saya posting mengenai Skin opmod black minimalis. Namun yang saya bagikan kemarin hanya berupa file skin .col saja, tinggal di import ke opmod yang sudah terinstal di handphone.

Pada kesempatan yang berbahagia ini, sebagai pelengkap postingan kemarin, saya akan bagikan Opmod421b25Hui209 skin black. Sebenarnya sudah ada opmod versi terbaru yaitu b26, namun untuk saat ini hanya ini yang saya punya, dan yang paling penting Opmod421b24Hui209 skin black ini tidak kalah fitur dengan opmod b26. Seperti yang sudah kia ketahui di Handler UI 209 ini telah memiliki fitur extrak file .zip ataupun .jar.

Berikut penampakan dari Opmod421b25Hui209 skin black di hape jadul saya.

Berhubung saya masih belajar dalam edit skin, mohon maaf apa bila tampilan skin nya kurang memuaskan.

Barang kali ada yang berminat untuk memiliki Opmod421b25Hui209 skin black, silahkan langsung download disini.
Mudah-mudahan postingan ini bermanfaat. Cukup sekian dan terimakasih.

Edit Post

Ditulis oleh: Heri - Kamis, 14 Februari 2013 - Rating: 4.5
Terima kasih sudah membaca artikel kategori Aplikasi / Skin modif dengan judul Opmod421b25Hui209 skin black. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://sundanewbie.blogspot.com/2013/02/opmod421b25hui209-skin-black_14.html.

Belum ada komentar untuk "Opmod421b25Hui209 skin black"

Posting Komentar